PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL Jl. Interchange Kampung Pintu Air, Wadas Teluk Jambe, Karawang Barat - Jawa Barat. HandPhone : 08569 1000 459 Fax : (0267) 8456777

Kamis, 24 Maret 2016

Datsun Go+

Dengan Datsun, Setiap Perjalanan Anda Lebih Bernilai.

Inilah Datsun GO+. Mobil MPV yang dirancang untuk perjalanan Anda dan keluarga.


DESAIN MODERN
Mulai dari Grill depan yang khas sampai ke bagian bahu belakang yang lebar dan atletis, Datsun GO+ terlihat sangat modern dan juga kokoh. Dengan segala daya tariknya, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian dimana pun perjalanan anda bersama datsun.



KABIN LUAS UNTUK KELUARGA ANDA

Datsun GO+ membuat mobil impian Anda menjadi kenyataan. Dengan akselerasi yang mengesankan dan konsumsi bahan bakar yang efisien, interior yang luas dengan 3 baris kursi dan leg room yang luas, memberikan kenyamanan untuk keluarga anda dan teman-teman, mobil ini dirancang untuk menemani gaya hidup Anda yang sebenarnya. Dengan begitu mudahnya mobil ini diakses, Anda dapat mulai mengemudi dari Sekarang.






  TEKNOLOGI TERDEPAN
Datsun GO+ tidak hanya terlihat modern, melainkan modern secara keseluruhan - melalui pemikiran maju yang biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah dan Premium.

  KEAMANAN
Airbag dan pretensioner seatbelt telah menyelamatkan banyak jiwa. Jika terjadi hal-hal yang tidak terduga, pengemudi akan merasa lebih aman dengan adanya airbag keselamatan berteknologi tinggi yang terpasang di kendaraan Datsun untuk keselamatan anda dalam berkendara.









0 komentar:

Posting Komentar